de quixote main logo

Halo Semua! Selamat Datang!

Halo dan Selamat datang di blog resmi De Quixote! Blog ini secara khusus kami bangun sebagai jembatan kami kepada Anda para customer. Jika Anda belum mengenal De Quixote, maka inilah sedikit briefing dari kami tentang De Quixote.

Tentang De Quixote

De Quixote merupakan brand khusus kemeja yang dirancang secara khusus untuk mengembalikan selera vintage dan digabungkan dengan selera modern. Kami memiliki misi untuk membuat siapa saja terlihat gentleman dengan kemeja De Quixote yang dikenakan.

Kemeja yang kami tawarkan sangat bervariasi baik itu dalam bentuk mode hingga warna. Dengan selera vintage yang khas dengan kesan ‘jadul’-nya, kami juga tak menghilangkan kesan modern itu sendiri sehingga cocok digunakan oleh anak muda zaman sekarang.

Tujuan Blog Ini?

Kami menyediakan blog ini untuk menyediakan berbagai update  terbaru seputar De Quixote.

Selain itu kami juga mengisi blog ini tentang perkembangan terbaru seputar dunia fashion dan De Quixote secara khusus, juga berbagai artikel mengenai fashion & style, tips dan trik, hingga ke artikel menarik lainnya secara umum.

Nantinya kami akan secara rutin membagikan perkembangan terbaru di dunia fashion dengan tujuan untuk membantu Anda mengenali lebih dalam tentang perkembangan fashion itu sendiri agar Anda lebih mudah menentukan style Anda sendiri.

Perkembangan produk kami juga akan kami bagikan secara khusus di blog ini, berikut tentang berbagai cara untuk merawat produk kami agar tidak mudah rusak.

Selain itu, tak lupa kami juga akan membagikan artikel menarik demi mendukung pembentukan diri Anda sebagai gentleman sejati.

Artikel yang kami bagikan nantinya akan mencakup berbagai hal tentang pria mulai dari self-learning, crafting style, fashion tips, personal development, dan sebagainya, yang tujuannya demi mewujudkan visi dan misi kami; “Turn a Man into Gentleman”.

Kami memiliki visi dan misi besar sebagai sebuah brand fashion khusus pria, sehingga kami akan selalu membutuhkan pendapat Anda tentang dunia fashion pria itu sendiri.

Kami akan sangat senang jika Anda mau memberikan feedback tentang produk, website, dan berbagai hal yang terkait dengan brand kami karena masukan Anda selalu penting bagi kami.

Jangan ragu untuk memberikan tanggapan Anda mengenai kami, boleh melalui contact form hingga blog ini sendiri, karena masukan Anda akan membuat kami menjadi lebih profesional dalam menyajikan produk.

Kami sangat senang menyambut Anda semua di blog ini, sehingga kami akan sangat senang jika apa yang ditemukan di dalam blog ini nantinya sangat berguna bagi Anda. Akhir kata, sekali lagi, Selamat Datang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping